Informasi Lelang
Kode Lelang2243376
Nama Lelang -Pembangunan Jalan Lingkungan Jl. Taruna Kel. Sekip Hulu Kec. Rengat
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu
Satuan KerjaDINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN KAB. INHU
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 210.000.000,00Nilai HPS PaketRp 210.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kec. Rengat - Indragiri Hulu (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
IUJKJasa Konstruksi Yang sah dan masih berlaku;
TDPYang sah dan masih berlaku;
SBUJasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali jalan layang), Jalan, Rel Kereta Api dan Landasan Pacu Bandara (SI003) yang sah dan masih berlaku dengan Kualifikasi Badan Usaha Kecil;
AKTE PERUSAHAANPendirian dan perubahan jika ada, khusus untuk Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT) di isi nomor pengesahan Kementrian Hukum dan Ham.
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP Perusahaan;
*memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan koperasi kecil serta kemampuan pada subbidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil;
*memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 tahun;
*memiliki kemampuan menyediakan personil dengan kualifikasi sesuai Lembar Data Kualifikasi (LDK) Dokumen Pengadaan;
*memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan sesuai Lembar Data Kualifikasi (LDK) Dokumen Pengadaan;
*memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS;
*memiliki Sertifikat Kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan;
*data Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (bila ada);
*persyaratan lainnya sesuai Dokumen Pengadaan;
*Persyaratan lainnya yang tidak tercantum pada daftar isian kualifikasi aplikasi SPSE dilampirkan (upload) pada Dokumen Persyaratan kualifikasi lainnya.
Peserta Lelang11 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim