Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
sampai saat ini knapa paket lelang sudah di umumkan tetapi tidak bisa dibuka dokumen lelang nya pak?
Saudara harus mengikuti / menyetujui paket lelang tersebut, setelah itu baru Saudara bisa mendownload dokumen tersebut...terimakasih
kenapa saya tidak bisa login menggunakan user id dan pasword saya yang telah diverifikasi pada LPSE PROV RIAU pak?apakah kami harus verifikasi lagi ke LPSE INHU?terima kasih,,
user id Saudara belum di agregasi....terimakasih
kenapa kami tidak bisa login???
anda login dimana???? terima kasih ... help desk
kapan sih lelang dinyatakan selesai? krn jemb. usaha tani yg seharusnya msh dlm tahap pemb. pnw. lelangnya sudah dinyatakan selesai, shg kami tidak bisa lagi memantaunya. kami merasa ada yg aneh.....
Selamat pagi, mau tanya bagaimana cara agar nama perusahaan kita terdaftar kedalam katalog inaproc lkpp?
Apakah untuk lelang Epro, selain sk panitia, harus mendaftar ke LPSE Kab. Inhu..terima kasih
iya.....terima kasih...helpdesk
Apakah untuk lelang Epro, selain sk panitia, harus mendaftar ke LPSE Kab. Inhu..terima kasih
maksud nya???? terima kasih...
mengapa ketika kami login atas nama user id selembayunghilir tidak bisa??? sedangkan di lpse lain dengan user id dan password yg sama bisa???
saudara daftar dimana??? terimakasih...help desk
tulisan LPSE nya coba di pake gambar ciri khas inhu seperti jembatan kuning atau danau raja , thx
terima kasih atas saran saudara...dan hal ini sedang dibahas.....help desk
Kalau kkami sudah terdaftar di LPSE PROPINSI ,SECARA OTOMAIIS SUDAH TERDAFTAR JUGA DI LPSE KAB.INHU,DAN GIMANA DENGAN PERSYRATATAN KETERANGAN DOMISILI
aktifkan dulu agregasinya di propinsi....terimakasih..help desk
Ass.. Selamat atas di buka LPSE kab. inhu.. Apakah risalah lelang masih di pakai dalam pelelangan Lpse E-proc .. mengapa kita tidak bisa melihat penawaran peserta lain.. trims
apakah yg saudara maksud risalah aanwijzing???? kalo iya....ini tidak digunakan lagi di LPSE karena sudah ada dalam sistem....itu gunanya pelelangan secara elektronik ini....terimakasih......help desk..
Saya numpang tanya pada LPSE Inhu apakah Pengumuman lelang melalui Lelang Manual juga ada ya pak di umumkan dan saya bertanya kenapa di Portal Pengadaan Nasional muncul Paket pekerjaannya banyak tampil dan saya buka LPSE Inhu hanya 1 paket saja di umumkan melalu LPSE Inhu dan apa sebabnya pak ? dan tolong bapak jelaskan !
ada, coba lihat di lelang non e-proc...mengenai pengumuman paket lelang di LPSE Inhu hanya tinggal 1 yang muncul, sebabnya lelang yang sebelumnya sudah sampai pada tahap pengumuman pemenang lelang sehingga yang muncul hanya lelang yang sedang dalam proses pelelangan...terima kasih....help desk...
sudah 4 pertanyaan sy kirim ke kolom tanya jawab(semuanya ttg pengadaan brg & jasa), tp kok baru 1 yg dijawab? pertanyaan seperti apa yang mesti diajukan, shg bisa dijawab dikolom ini?
maaf atas keterlambatan kami merespon pertanyaan Bapak.....pertanyaan apa saja bisa ditanyakan selagi menyangkut penerapan LPSE di Kab. Inhu.....terima kasih....Helpdesk
Kalau sdh terdaftar di LPSE Kab. inhu, apakah kita sudah bisa ikut lelang secara nasional? misalnya di wilayah jawa barat? Atau harus daftar lagi di LPSE jawa barat?
Bisa.....terimaksiah....Helpdesk
utk verifikasi pendaftaran di LPSE Inhu, kenapa dipersyaratkan surat keterangan domisili? apakah tidak cukup dengan KTP saja? sementara di LPSE Prop.Riau tidak ada persyaratan srt keterangan domisili?
Berdasarkan Peraturan Bupati Inhu No. 86 Tahun 2011 pasal 11 Ayat 1 butir j. dijelaskan bahwa Penyedia Barang/Jasa memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos.....demikian terimaksih . Helpdesk....
untuk th.anggaran 2012, apakah semua dinas/satker di wilayah Inhu sudah menerapkan proses pengadaan secara E-procurement, atau baru sebagian saja?
Berdasarkan Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan ditindaklanjuti oleh Peraturan Bupati Indragiri Hulu No. 86 Tahun 2011 tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik dilingkungan Pemda Inhu, maka bagi seluruh Kepala SKPD selaku Pengguna Barang/Jasa serta Rekanan yang tergabung dalam Asosiasi Penyedia Barang/Jasa diharapkan sudah menerapkan/melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik (e-Procument) dan sampai saat ini sudah sebagain (dan terus berjalan) SKPD dan Penyedia menerapkannya. terima kasih sudah mampir di Help Desk.....
Selamat atas dibukanya LPSE Kab. Inhu, semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk proses pengadaan yang bersih dan jujur, kalau boleh tahu berapa no. telp. yang bisa dihubungi?
terima kasih atas partisipasi saudara....semoga harapan Qt bisa terlaksana.... ( 0769 ) 341514 / 085376266667 ( Amrianto ) Help Desk...
kapan mulai lelangnya pak? terima kasih
apabila lelang sudah diumumkan oleh panitia lelang...
Tahniah atas launchingnya LPSE Kab. Inhu ....Untuk Bapak Admin, sedikit yang agak mengganggu pada LPSE Kab Inhu ini adalah Info waktu yang terletak di kiri bawah, belum sesuai dengan realtime. thx
terima kasih atas ucapan selamatnya...... mohon do'anya semoga bisa berjalan dengan baik.... dan terima kasih atas infonya.... akan Kami perbaiki....